Regulasi PPID Balitbu Tropika
KEBIJAKAN MUTU PELAYANAN
- Balitbu Tropika memberikan pelayanan yang profesional dengan menerapkan sistem manajemen mutu yang sesuai dengan ISO 9001:2015;
- Balitbu Tropika memberikan kepuasan pelanggan melalui pemberian pelayanan publik berupa produk, jasa dan administrasi secara cepat, tepat, aman, konsisten, transparan dan akuntabel sesuai kebutuhan dan harapan pelanggan;
- Balitbu Tropika selalu meningkatkan standar pelayanan publik untuk semua aspek kegiatan;
- Personil pelayanan publik Balitbu Tropika memahami dokumen standar pelayanan dan menerapkan kebijakan mutu serta prosedur dalam seluruh aspek kegiatan pelayanan;
- Pelayanan publik Balitbu Tropika didukung oleh :
- Personil yang kompeten, terlatih dan mengikuti pelatihan yang berkesinambungan;
- Peralatan IT yang terprogram;
- Sarana dan prasana standar
- Written by Administrator
- Hits: 574