JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
How to gamble with Cryptocurrency History of Roulette How to play Poker How to Win At Blackjack How to Play Roulette Casino hashdice bitcoin slot games

Kegiatan audit menjadi penting karena dibutuhkan dalam membantu sebuah perusahaan agar tetap bertahan atau mencari tahu dan mencegah kecurangan yang mungkin dapat terjadi sehingga dapat segera diatasi. Selain itu audit juga digunakan untuk mengevaluasi sekaligus meningkatkan efektivitas kinerja suatu instansi.

Senin, 18 Oktober 2021 Balitbu Tropika melakukan kegiatan Opening Meeting Audit Internal Balai T.A 2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring maupun offline. Kegiatan Offline diikuti oleh tim inti Auditor Internal di ruang Showroom Balitbu Tropika, sedangkan secara daring diikuti oleh seluruh PNS Balitbu Tropika baik di IP2TP Aripan dan Sumani, maupun IP2TP Subang melalui platform zoom meeting. Kegiatan ini dipandu oleh Nini Marta, S.P., M.P., selaku Ketua Tim Auditor Balai.

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. R. Heru Praptana, S.P selaku Kepala Balitbu Tropika. “Semoga Audit Internal lingkup Balitbu Tropika berjalan lancar sesuai yang diinginkan untuk perbaikan manajemen lingkup Balitbu Tropika kedepannya. Satu kata kunci dalam audit adalah kelengkapan dokumen. Semua yang dihasilkan dalam setiap kegiatan dari setiap level manajemen harus dibuktikan dengan dokumen. Audit Internal belajar dari hasil audit eksternal periode sebelumnya, sehingga bisa lulus dari audit ekternal nantinya, dan terverifikasi sebagai institusi yang tersertifikasi ISO”, ungkap Ka Balai dalam sambutannya.

sahru2 sahru1

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balitbu Tropika, Abdul Gafar, S.E., M.M., meminta kepada seluruh pegawai Balitbu Tropika dari masing-masing sektor untuk menyiapkan seluruh dokumen-dokumen yang diperlukan oleh tim Auditor ISO Balai, serta dapat berkoordinasi dengan baik agar kegiatan Audit Internal dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Selanjutnya, Makful, S.P., M.Si., selaku Ketua Tim ISO Balai yang juga sebagai Ketua Tim Audit Internal UPBS T.A 2021, memperkenalkan anggota dari tim inti Audit Internal Balitbu Tropika, serta meminta kepada tim auditor untuk bekerjasama dengan tim auditi. Selain itu juga Beliau menjelaskan kriteria, tipe, tujuan, metode, pendampingan, ketidaksesuaian dari audit, serta komitmen kerahasiaan dari dilaksanakannya Audit Internal ini.

sahru3

Selamat menjalankan tugas untuk tim Auditor Internal Balitbu Tropika T.A. 2021, Semoga kegiatan Audit Internal ini dapat berjalan dengan lancar. Aamiin YRA

Write comment (0 Comments)