JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Ditengah isu transformasi Lembaga ditahun ini Balitbu Tropika sebagai Unit Kerja Terkecil (UKT) dari Balitbangtan Kementerian Pertanian tetap mengagendakan kegiatan Seminar Hasil Kegiatan 2021 dan Seminar Proposal Kegiatan 2022.

Pada tanggal 18, 19 dan 20 Januari 2022, Balitbu Tropika telah menyelenggarakan kegiatan seminar hasil penelitian, diseminasi, manajemen Balitbu Tropika TA. 2021 dan Seminar Proposal 2022. dimana kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan secara rutin untuk menginformasikan kegiatan yang dilakukan di Balai dan merupakan bentuk pertanggungjawaban pada setiap akhir tahun anggaran.

Kegiatan ini dilakukan secara offline maupun online dan dibuka langsung oleh Kepala Balitbu Tropika Dr. Raden Heru Praptana, S.P. Pada saat sambutannya beliau mengapresiasi semangat kerja sektor penelitian, jasa penelitian, kepegawaian dan rumah tangga sehingga dapat menyelesaikan tugas yang diberikan. Pesan yang Ka Balai sampaikan agar hasil kegiatan dan penelitian disampaikan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya, disebabkan karna terdampak berkurangnya anggaran, Refocusing, Global Pandemi dsb. Diharapkan penelitian yang dilakukan tetap berjalan dengan maksimal, menjadi teknologi yang berkualitas sehingga bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan yang telah direncanakan.

sem1 sem2

Kegiatan 2021 yang diseminarkan terdiri dari : 6 RPTP, 2 RDHP, 10 RKTM sedangkan Proposal TA. 2022 yang di seminarkan terdiri dari: 1 RDHP, 1 RPTP dan 11 RKTM.

Selama 3 hari pelaksanaan seminar berlangsung hangat berdiskusi dan tanya jawab dari peserta dan pembahas internal. Saran dan masukan tersebut menjadi catatan untuk perbaikan laporan dan perbaikan kinerja kedepan.

sem3 sem4

Kegiatan Seminar ditutup oleh Ka Balitbu Tropika Dr. Raden.Heru Praptana ,SP, Kepala Balai mengaprisasi sangat tinggi terhadap semua hasil yang sudah dicapai .Harapannya adalah agar tahun ini akan semakin sukses dan mencapai target yang diharapkan.

  

Pin It

Comments powered by CComment