Parent Category: Berita Hits: 92

Rabu, 5 Januari 2022 Diawal tahun yang penuh semangat ini Balitbu Tropika kembali menerima mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL). Siswa PKL yang datang pada saat ini berasal dari 2 SMK yakni SMKN 3 Teluk Kuantan dan SMKN 1 Angkola Timur.

Siswa SMKN 3 Teluk Kuantan berjumlah 10 orang yang diantarkan langsung oleh pembimbingnya yang bernama Armadinil, SP, MN sedangkan siswa SMKN 1 Angkola Timur berjumlah 5 orang juga diantarkan oleh pembimbingnya yang bernama Farida Ariani Nasution, S.Pd. 15 orang siswa PKL ini berasal dari program keahlian Agribisnis Tanaman Pangan Hortikultura dan Agribisnis Tanaman Perkebunan.

mgmp1 mgmp2

Rombongan tersebut disambut oleh Hendri, S.TP, M.Sc selaku Sub Koordinator Jasa Penelitian mewakili Kepala Balai di ruang Showroom Balitbu Tropika. Pada arahannya beliau menyampaikan tentang peraturan magang di Balitbu Tropika serta penerapan protokol kesehatan. Pada kesempatan ini Hendri S.TP, M.Sc juga menyampaikan bahwa kegiatan magang secara serentak dimulai pada tanggal 10 Januari 2022. Oleh karena itu siswa dari SMKN 3 Teluk Kuantan dan SMKN 1 Angkola Timur diminta untuk belajar dan menambah wawasan di perpustakaan Balitbu Tropika sampai tanggal 10 Januari 2022.