JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
How to gamble with Cryptocurrency History of Roulette How to play Poker How to Win At Blackjack How to Play Roulette Casino hashdice bitcoin slot games

Rabu, 24 November 2021 Balitbu Tropika kembali berbagi ilmu, semangat dan keceriaan kepada anak-anak yang shaleh dan shaleha. Kali ini kita mendapati kunjungan edukatif dari dua sekolah dalam waktu bersamaan yaitu dari SDIT Cinta Qur’an Tanjung Balik dan Paud Latanza Sijunjung.

Rombongan disambut oleh Hendri, S.TP, M.Sc selaku Kepala Sub Koordinator Jasa Penelitian dan kegiatan kunjungan dipandu oleh Amrizal dan Sandi Faridillah. Tujuan dari kunjungan edukatif ini adalah untuk mengenalkan dan menambah wawasan peserta kunjungan tentang tumbuhan khususnya buah-buahan yang ada di Balitbu Tropika.

sj1 sj2

Peserta kunjungan dari SDIT Cinta Qur’an berjumlah 11 orang siswa kelas III yang didampingi oleh 4 orang Ustadz dan Ustadzah. Salah satu ustadzah (Yuli Asrina, S.Pd) menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan kegiatan rutin setiap akhir semester yang merupakan bagian dari pembelajaran tema di SDIT Cinta Qur’an. Selama kunjungan para siswa terlihat aktif bertanya dan senang mempelajari tentang tanaman buah-buahan yang ada di Balitbu Tropika.

sj3 sj4

Sedangkan peserta kunjungan dari PAUD Latanza Sijunjung berjumlah 25 orang siswa yang didamping oleh Kepala Sekolah dan Guru beserta Wali Murid. Asmarita, S.Pd, Aud selaku Kepala Sekolah menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan puncak tema dari pengenalan Tanaman dan Hewan. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melihat tanaman-tanaman yang sudah dipelajari sehingga nantinya menambah wawasan anak-anak tentang tanaman buah-buahan. Dikarenakan tema dari kunjungan PAUD Latanza adalah tentang tanaman dan hewan maka rute rombongan selanjutnya adalah Kebun Binatang Bukittingi.

sj5 sj6

Semoga kunjungan ini memberi manfaat yang baik serta berkesan oleh anak-anak shaleh dan shaleha dari SDIT Cinta Qur’an Tanjung Balik dan PAUD Latanza Sijunjung.

 

Pin It

Comments powered by CComment