JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
How to gamble with Cryptocurrency History of Roulette How to play Poker How to Win At Blackjack How to Play Roulette Casino hashdice bitcoin slot games

Jumat Sore lalu, 19 November 2021, Universitas Islam Riau melaksanakan kunjungan ke Balitbu Tropika. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka study banding. Mahasiswa yang melaksanakan kunjungan ini terdiri dari mahasiswa S1 dan S2 (Pasca Sarjana). Rombongan yang berjumlah 22 orang mahasiswa/I ini didampingi oleh Dr. Faturrahman, S.P., M.Sc. dan Dr. Ir. H. T. Edy Sabil, M.Si yang merupakan dosen Universitas Islam Riau.

jum2 jum3

jum4

Kunjungan disambut hangat di Ruang Auditorium Dr. Ir. M. Winarno, M.Sc., Balitbu Tropika oleh Plh. Sub Koordinator Jasa Penelitian, Ismuharti, A.Md., dan didampingi oleh Sukarmin, S.P., Amrizal, A,Md., dan Febrianti Amaliah, A.Md. Pada kesempatan ini, Ismuharti memaparkan sekilas tentang Balitbu Tropika dan tupoksinya. Dilanjutkan dengan memaparkan video profil balai. Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi. Mahasiswa/i terlihat sangat antusias tanya jawab dalam diskusi ini.

jum1 jum5

Diskusi dilanjutkan dengan berkeliling IP2TP Aripan. Para rombongan diajak mengunjungi Kebun Manggis Pendek, Kebun Duplikat Pohon Induk Durian dan lainnya. Mereka diperkenalkan koleksi plasma nutfah tanaman buah tropika yang ada di IP2TP Aripan.

Pin It

Comments powered by CComment