JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Sebanyak 4 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Balitbu Tropika golongan II dan III menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat. Penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Tata Usaha Balitbu Tropika, Abdul Gafar, S.E., M.M pada acara Apel pagi Senin, 24 Mei 2021 di lapangan Balitbu Tropika.

PNS Balitbu yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut yaitu Mohamad Nufur, A.Md. dan Anang Wahyudi, S.P., naik pangkat dari III/b ke III/ c yang merupakan PNS Balitbu Tropika penempatan IP2TP Aripan dan IP2TP Sumani, Solok, Sumatera Barat. Dan 2 lain nya yaitu Entis Sutisna dan Hendar yang mendapatkan kenaikan pangkat dari II/a ke II/b yang merupakan PNS Balitbu Tropika penempatan IP2TP Subang, Jawa Barat.

pakpur1 pakpur2

Sesuai pasal 1 PP Nomor 12 Tahun 2002 tentang Perubahan Atas PP Nomor 99 Tahun 2000 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil ditentukan bahwa, ”Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas jasa dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil terhadap negara”. Berdasarkan hal tersebut berarti kenaikan pangkat bukan merupakan hak sehingga hanya layak dan tepat apabila diberikan kepada PNS dengan kinerja yang baik.

Kenaikan pangkat PNS mesti disikapi dengan peningkatan kinerja dan pelayanan karena dengan kenaikan pangkat PNS otomatis tangggung jawab akan bertambah sesuai dengan jenjang pangkat, terlebih lagi dengan dinamika tantangan semakin kompleks, diharapkan adanya peningkatan profesionalisme, disiplin, jujur, bertanggung jawab, berdedikasi dan berintegritas.

pakpur3

Segenap Keluarga Besar Balitbu Tropika mengucapkan selamat dan mendoakan semoga kenaikan pangkat tersebut membawa berkah bagi yang bersangkutan pada khususnya dan bagi Balitbu Tropika pada umumnya.

Pin It

Comments powered by CComment