Regulasi PPID Balitbu Tropika

Ditulis oleh Administrator Dilihat: 40

KEBIJAKAN MUTU PELAYANAN     

  1. Balitbu Tropika memberikan pelayanan yang profesional dengan menerapkan sistem manajemen mutu yang sesuai dengan  ISO 9001:2015;
  2. Balitbu Tropika memberikan kepuasan pelanggan melalui pemberian pelayanan publik berupa produk, jasa dan administrasi secara cepat, tepat, aman, konsisten, transparan dan akuntabel sesuai kebutuhan dan harapan pelanggan;
  3. Balitbu Tropika selalu meningkatkan standar pelayanan publik untuk semua aspek kegiatan;
  4. Personil pelayanan publik Balitbu Tropika memahami dokumen standar pelayanan dan menerapkan kebijakan mutu serta prosedur dalam seluruh aspek kegiatan pelayanan;
  5. Pelayanan publik Balitbu Tropika didukung oleh :
  6. Personil yang kompeten, terlatih dan mengikuti pelatihan yang berkesinambungan;
  7. Peralatan IT yang terprogram;
  8. Sarana dan prasana standar