JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Sebagai kelanjutan dari Bincang Buah tropika seri pisang yang telah terselenggara dua minggu sebelumnya,  hari ini tanggal 24 Februari 2021 Balitbu Tropika kembali dengan sesi keduanya. Topik bahasan yang diangkat pada sesi ini adalah “Perbenihan dan Budidaya Pisang”.

Narasumber yang dihadirkan adalah peneliti  Balai Penelitian Tanaman Buah Tropika yang berkompeten di bidangnya yaitu  Bapak Dr. Edison HS., dan Bapak Ir. Irwan Muas MP. Selain itu, pada sesi ini juga dihadirkan narasumber dari pihak swasta yang bergerak di bidang penyediaan benih kultur jaringan pisang, Bapak Andi Chandra, MEng (Hons) dari PT. Hijau Surya. PT Hijau Surya ini juga merupakan mitra kerja Balitbu Tropika dalam mengembangkan tanaman buah Tropika khususnya pisang.

Acara hari ini berlangsung lancar dan diikuti lebih dari 700 orang peserta melalui zoom meeting dan channel youtube Balitbu Tropika.

Semoga dengan adanya acara ini dapat meningkatkan motivasi petani dan pengguna dalam mengembangkan agribisnis pisang di Indonesia.

Pin It

Comments powered by CComment