JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Jumat siang tanggal 30 Agustus 2019, Balitbu Tropika melaksanakan acara pelepasan empat orang pegawai yang memasuki masa purna bakti pada tahun 2019. Keempat pegawai tersebut merupakan generasi pertama Balitbu Tropika, yang waktu itu masih bernama Balai Penelitian Hortikultura (Balithorti) Solok. Mereka adalah Moh. Yusni, SH,  Yuliarti, Jureni, dan Ir. Sahlan, MSc.

Yuliarti yang mewakili para pensiunan menceritakan pengalaman-pengalaman menarik mereka selama bekerja di Balitbu Tropika, sekaligus meminta maaf atas segala kesalahan selama berinteraksi dengan seluruh karyawan Balitbu Tropika. Sambutan dari karyawan diwakili oleh Ir. Harlion MSc. Beliau menekankan agar hubungan silaturahim antara karyawan yang telah memasuki masa purna bakti dengan keluarga besar Balitbu Tropika tetap terjaga dengan baik.

Kepala Balitbu Tropika, Dr Ellina Mansyah dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas segala pengabdian,  dedikasi, yang telah diberikan selama bekerja di Balitbu Tropika. Selain itu juga permohonan maaf atas segala sesuatu yang kurang berkenan selama bergabung dengan Balitbu Tropika

Naskah dan Foto: Tim Website

Pin It