JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Hari ini Balitbu Tropika mendapat kunjungan istimewa dari Forum Komunikasi Prof Riset (FKPR), yang pada kesempatan ini dihadiri oleh Prof (R) Dr. Erizal Jamal, Prof (R) Dr. Irsal Las,  Prof (R) Dr. Elna Karmawati, Prof (R) Nur Richana, Prof (R) Dr  Sri Widowati, Prof (R) Dr. Bahagiawati. 

Kegiatan diawali dengan Welcome Drink yang bertempat di ruang kepala Balitbu tropika, yang disambut langsung oleh Kepala Balitbu Tropika, Kepala BPTP Sumbar dan perwakilan dari KP Laing (Balittro). Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Buya Drs. Hasanudin, MSi yang merupakan  anggota komisi IV DPR RI. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan  kunjungan rombongan profesor riset mengelilingi beberapa blok kebun buah di KP Aripan, Balitbu Tropika, yang saat ini sedang berbuah sangat lebat antara lain kebun buah naga, kebun sawo, kebun jambu jamaica, kebun pisang, dan kebun durian. Acara puncak kunjungan ke kebun buah, rombongan disuguhi buah durian di blok durian yang terletak di depan kantor Balitbu Tropika. Buah durian yang enak dan manis sangat memanjakan lidah rombongan.

Selesai Ishoma, acara  dilanjutkan dengan Presentasi dari tim FKPR, yang dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama peneliti Balitbu Tropika, BPTP Sumbar dan  peneliti dari KP Balitro Laing yang berlangsung di Auditorium Balitbu Tropika. Diskusi ini dalam rangka berbagi informasi n pengalaman terkait peningkatan program penelitian kedepan sesuai PP 11 /2017 serta tantangan Perka Lipi No 14 Tahun 2018 dalam meningkatkan kinerja dan profesionalisme peneliti.

Naskah dan Foto: Tim Website

 

Pin It