JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Berita

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KPRI  BUAH NUSANTARA

Balitbu Tropika, 2016. Koperasi Pegawai Republik Indonesia Buah Nusantara (KPRI  Buah Nusantara) adalah Koperasi Pegawai Negeri Sipi yang sebagian besar anggotanya adalah karyawan dan karyawati Balai Penelitian Tanaman Buah Tropika. Sejak tahun 1993 KPRI  Buah Nusantara telah berbadan hukum dan saat ini  beranggotakan 118 orang. Pada tanggal 22 Maret  2016, KPRI Buah Nusantara menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban Pengurus tahun 2015. RAT merupakan wadah untuk menyampaikan pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan kinerja yang diamanahkan oleh anggota. Kegiatan ini dihadiri oleh 95 orang yang terdiri dari anggota, pengurus, manager koperasi dan tamu undangan. Pada kesempatan ini telah hadir pejabat dari Dinas Koperindag dan UMKM  Kabupaten Solok serta wakil dari Bank Syariah Mandiri

Acara ini dibuka oleh  Kepala Balitbu Tropika Dr. Mizu Istianto.   Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus yang telah bekerja maksimal untuk kemajuan koperasi. Selain itu beliau juga menghimbau agar pengurus dan manager koperasi  lebih giat berinovasi dalam pengembangan bisnisnya  dan agar anggota memberi dukungan yang positif terhadap kemajuan koperasi. Pada kesempatan tersebut Ketua KPRI Buah Nusantara yaitu Bapak Ir.Agus Susiloadi menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus tahun buku 2015. Untuk menyemarakkan acara dibagikan door price untuk peserta yang hadir.

Acara pembukaan RAT KPRI  Buah Nusantara

Pengurus KPRI Buah Nusantara tahun 2015-2016 ( Ir. Agus Susiloadi (Ketua), Eni Angriani (Bendahara), Nini  Marta (Sekretaris), Andre Sparta, SP (Wakil Ketua)

Naskah dan Foto: Tri Budiyanti
23 Maret 2016


Pin It