JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Rabu siang, 30 Juli 2019 Balitbu Tropika mendapat kunjungan mendadak dari Kepala Balitbangtan dan empat orang anggota komisi IV DPR-RI yang membidangi Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, dan Bulog yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Solok - Sumatera Barat. Rombongan berkesempatan mengelilingi kebun percobaan Aripan sebelum akhirnya disambut kepala Balitbu Tropika di ruang Kepala Balai
Lebih lanjut kepala Balitbangtan, Dr. Fadjry Jufry dalam sambutannya pada  acara silaturrahim bersama karyawan Balitbu Tropika menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja UPT Balitbangtan di Sumatera Barat yang meliputi Balitbu Tropika, BPTP Sumatera Barat dan KP Balittro Laing. Kepala Balitbangtan selanjutnya menjelaskan bahwa mulai 2020, setiap proposal RPTP harus melibatkan beberapa UPT lingkup Balitbangtan, setiap UPT harus bersinergi saling dukung agar teknologi yang dihasilkan benar-benar mantap.
Hal menarik dari kedatangan Kepala Balitbangtan kali ini adalah beliau akan memberikan dukungan penuh untuk mengisi lahan kosong di kebun percobaan  Balitbu Tropika dengan koleksi buah-buahan yang pernah dirilis sejak Balitbu Tropika berdiri.

Sumber : Tim Web

Pin It