JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Sebagai perpanjangan tangan Balitbangtan, Balai Penelitian Tanaman Buah Tropika dan BPTP Sumatera Barat merangkul Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Barat untuk bekerjasama mewujudkan kegiatan padu padan membangun pertanian di Sumatera Barat.

Senin (02/07/2018), bertempat di ruang pertemuan Balitbu Tropika di Solok, tim Padu Padan Balitbangtan dan Pemda Sumatera Barat yang terdiri  dari Dinas Pertanian, Hortikultura dan Perkebunan, Dinas Pangan, Balitbangda, BPTP Sumbar dan Balitbu Tropika melakukan rapat koordinasi lanjutan guna membahas rencana kegiatan Louncing  Benih hortikultura dan perkebunan, ekspose teknologi serta Bimbingan Teknis bagi petani di Sumatera Barat. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Balitbu Tropika dan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat pada pertengahan Agustus mendatang.

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Balitbu Tropika Dr. Ellina Mansyah, Kepala BPTP Sumbar Dr. Jekvy Hendra, Kadis Pertanian Hortikultura dan Perkebunan Ir. Candra, MSi, Kadis Ketahanan Pangan Ir. Effendi, MP dan Kepala Balitbangda Dr. Reti Wafda ini juga  membahas status persiapan PENAS KTNA yang akan digelar di kota Padang tahun 2020 mendatang.

Semoga kerjasama ini bisa mewujudkan Pertanian Sumbar yang maju dan sejahtera

Foto : Ellina Mansyah

Naskah dan editor : Tim Web

Pin It