JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Berita

Lepas Sambut Kepala Balitbu Tropika

Senin, 28 Agustus 2017 bertempat di Auditorium Balai Penelitian Tanaman Buah Tropika (Balitbu Tropika), telah berlangsung serah terima jabatan dan lepas sambut Kepala Balitbu Tropika dari Dr. Mizu Istianto kepada penggantinya Dr. Ellina Mansyah. Serah terima tersebut disaksikan oleh Ka. Puslitbang Hortikultura Dr. Hardiyanto beserta Kepala TU Drs. Paidi,MM,MSi dan dihadiri oleh perwakilan dari Bupati Kabupaten Solok , Walikota Solok, Dinas Pertanian Tk.1 Sumatera Barat dan Tk II Solok, Polres Kab dan Kota Solok, Polsek  Kec X Koto Singkarak, Kodim dan Koramil, pemerintah Kecamatan X Koto Singkarak, mitra kerja BRI, KKPN, BNI dan pemuka masyarakat.

Dr. Mizu Istianto telah bertugas sebagai Kepala Balitbu Tropika sejak tahun 2013 dan selanjutnya akan berpindah tugas sebagai Kepala BPTP Kepulauan Riau. Sedangkan penggantinya yaitu Dr. Ellina Mansyah sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Program dan peneliti manggis di Balitbu Tropika. Serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pertanian RI No. 480/KPTS/KP.230/8/2017, tanggal 11 Agustus 2017 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pejabat Administrator (Eselon III), Pejabat Pengawas ( Eselon IV) dan Pejabat Pelaksana (Eselon V) Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian.

Memori serah terima jabatan dari Ka Balai lama Dr. Mizu Istianto kepada Ka Balai baru
Dr. Ellina Mansyah

Suasana serah terima jabatan Ka Balitbu Tropika

Pada kesempatan ini Dr. Mizu Istianto mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah bekerjasama dalam membangun pengembangan buah tropika selama masa kepemimpinannya. Kepala Balitbu Tropika Dr.Ellina Mansyah berharap kerjasama dan capaian kerja yang sudah baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dimasa mendatang. Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian kepemimpinan ini merupakan penyegaran, menggali ide-ide baru dan bentuk usaha memperluas networking. Balitbu Tropika diharapkan untuk bekerjasama dan bersinergi dengan semua pihak terutama dengan BPTP Sumatera Barat dalam membangun pertanian di Sumatera Barat. Acara diakhiri dengan penyerahan cidera mata, pemberian ucapan selamat dan foto bersama.TB & JJ.

Foto bersama Ka Balitbu Tropika yang lama dan baru dengan Ka Pusat Penelitian dan Pengebangan Hortikultura serta tamu undangan

Sumber: Tri Budiyanti & Jumjunidang
28 Agustus 2017


Pin It