JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Berita

Agenda Rutin Bulanan : Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 Mei 2017

Upacara hari kesadaran nasional merupakan kegiatan untuk memupuk rasa nasionalisme di kalangan pegawai negeri sipil (PNS). Balitbu Tropika sebagai salah satu instansi pemerintah berkewajiban melaksanakan upacara hari kesadaran nasional setiap tanggal 17 pada setiap bulannya. Pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional tanggal 17 Mei 2017 diikuti oleh seluruh karyawan Balitbu Tropika, baik PNS maupun tenaga kontrak.

Bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Kepala Balai Dr. Mizu Istianto. Petugas upacara lainnya yaitu Mega Andini, SP sebagai protokol, Nini marta, SP, MP sebagai pembaca naskah panca prasetya Korpri, Elendriati sebagai pembaca naskah UUD 1945, Sukarmin sebagai pembaca doa dan Satpam sebagai komandan upacara dan tim pengibar bendera.

Dalam amanat Kepala Balai berpesan untuk meningkatkan kinerja seluruh karyawan, mengingat di tahun 2018 akan diperlakukan sistem ASN yang mendasarkan kenaikan pangkat pada kinerja harian. Khusus untuk fungsional peneliti, ada pemberlakuan pesiun pada umur 60 untuk peneliti madya yang tidak bisa melanjutkan jenjang peneliti.

Di akhir upacara dilakukan sesi pemotretan bersama seluruh karyawan dan karyawati Balitbu Tropika. Dalam sesi ini dapat dilihat kebersamaan yang luar biasa diantara sesama karyawan dan karyawati.

Kebersamaan Karyawan/ti balitbu Tropika

Foto dan Naskah: Tim Website
17 Mei 2017






Pin It