JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Kegiatan monev PUI (Pusat Unggulan Iptek) Buah Tropika dilakukan pada hari Selasa 13 November 2018. Saat ini Balitbu Tropika merupakan lembaga dalam tahap pembinaan PUI dan belum ditetapkan sebagai lembaga PUI. Kegiatan evaluasi ini diawali dengan pembukaan oleh Kepala Balitbu Tropika Dr. Ellina Mansyah dilanjutkan presentasi oleh Ketua PUI Buah Tropika Dr. Sukartini dan diikuti pelaporan kinerja oleh tiga devisi, yaitu devisi Sourching Absorbtif Capacity (Dr. Agus Sutanto), devisi R & D Capacity (Dr. Muryati) dan devisi Disseminating Capacity (Dr. Panca Jarot Santoso).

Tim Evaluator PUI Buah Tropika yaitu Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS. (dari Unand), Dr. Ahmad Dimyati (dari Kementan). Selain itu  hadir juga  evaluator dari PUI Pusat yaitu Yudho Baskoro, S.Sos, MSi, MPP.  Tim evaluator selain melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi, juga memberikan dukungan dan motivasi kepada tim PUI Buah Tropika dan seluruh pegawai di BalitbuTropika agar tetap semangat dan meningkatkan kebersamaan.  Bimbingan dan motivasi ini ditujukan agar semua pihak ikut berpartisipasi secara bersama untuk terwujudnya lembaga PUI Buah Tropika dengan memperoleh nilai klaim yang tinggi.

Acara diakhiri dengan simulasi peluang hitungan perolehan nilai yang mungkin dapat diklaim Balitbu Tropika. Semoga kerjasama semua pihak di tingkat balai dapat ditingkatkan dan PUI Buah Tropika segera disahkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Naskah & Foto: Tim Website 

Pin It