JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Peserta Training Audit Internal ISO 9001:2015

Sistem Manajemen Mutu berbasis standar internasional ISO 9001:2015 pada organisasi di era sekarang sudah menjadi kebutuhan termasuk Balai Penelitian Buah Tropika, yang sudah mendapatkan sertifikat ISO sejak tahun 2010 sampai sekarang. Dalam implementasi ISO peran SDM yang kompeten sangat penting.  

Berdasarkan hal tersebut, BalitbuTropika selama 2 hari ini, 17-18 April 2018 melaksanakan kegiatan training audit internal sistem manajemen mutu ISO 9001: 2015. Acara yang berlangsung di auditorium Balitbu Tropika di Aripan dibuka oleh Plh. Kapala Balai Ir. Djoko Sudarso, MS. Kegiatan training ini diikuti oleh 24 orang ASN lingkup Balitbu Tropika yang terdiri dari berbagai unsur seperti ; tim ISO, tim Monev, UPBS, pengelola laboratorium, tim pemeriksa barang dan kebun percobaan (Aripan, Sumani, Subang dan Cukurgondang).

 

Materi training yang disampaikan oleh Dwityo Kusumo dari TUV NORD Indonesia ini bertujuan untuk memahami prinsip-prinsip Audit internal dan dapat mengimplementasikannya pada organisasi berdasarkan standar

Narasumber ISO 9001:2015 Dwityo Kusumo 

Melalui kegiatan training ini diharapkan  peserta memahami  dan dapat mengimplementasikan  audit internal berdasarkan standar dan terciptanya SDM yang memiliki kompetensi auditor internal bersertifikat.

Naskah dan Foto: Tim Website

 

Pin It